Sabtu, 15 Oktober 2011

Big Time Rush, my new idol


Big Time Rush. Kelompok 4 cowok keren dari Amerika yang dibikin oleh Nickelodeon dan udah menandatangani kontrak pada tahun 2009 untuk sebuah serial TV dengan nama yang sama juga, Big Time Rush. Serial mereka bercerita tentang empat pemain hockey (Kendall, James, Logan, dan Carlos) asal Minnesota dan petualangan mereka di Hollywood.


Gak tau terlalu banyak, cuman ngutip sedikit info umum dari majalah dan Wikipedia. Tapi yakin, mereka keren banget! Belum nonton serialnya sih, tapi lagunya keren banget! Haha... Pengen amat nonton, tapi channel Nick nya gak dapet u,u 

And here it is.... BIG TIME RUSH!!!


 See? HOW COOL THEY ARE!!! *melting

And here the members...
Logan, my favorite ♥
Logan Henderson (Dallas-Texas, 14 September 1989). Cowok yang paling bikin saya melting ini kalo punya waktu luang, dia lebih memilih kegiatan alam, kayak hiking, maen skateboard, wakeboard,  ato snowboard bareng James. Dia juga suka berkendara dari lokasi syuting ke rumahnya di Los Angeles-Texas tanpa istirahat. Satu lagi, Logan itu manis, kadang pemalu, dan dikenal sebagai "the flirty-est" ato "yang paling genit". *OMG

Suara Logan adalah yang tercempreng di antara member BTR yang lainnya. Tapi tetep yang paling keren! Haha..

Proses audisi BTR emang makan waktu sampai 2 tahun (2007-2009) dan selama itu pula Logan (yang ganteng) ini dengan sabar mengikuti alurnya sampe bisa dapet peran utama sebagai Logan Mitchell. Karakter Logan ini bisa dibilang sebagai "otak"-nya BTR, semua masalah hampir bisa di-handle sama dia.



James Maslow (La Jolla-California, 16 Juli 1990) ini suka banget mendaki gunung.  Salah satunya Gunung Whitney, gunung tertinggi di wilayah AS yang dia daki bulan Juni tahun lalu. Kebisaan unik James adalah berkendara sendiri di the 5 freeway driving back and forth dari San Diego ke Los Angeles. James juga memelihara anjing Labrador berwarna kunig, namanya Falco.

Beda sama Logan, James pas casting adalah aktor yang paling cepat dipilih karena selain bisa akting dan nyanyi, dia juga jago nari, umur 6 tahun aja udah ikutan The San Diego Children's Choir.

Perannya di serial BTR sebagai James Diamond yang punya karater beda dengan karakter asli James, yaitu memiliki ego yang paling besar di antara temen-temennya dan yakin kalo grup mereka adalah yang cowok-cowok yang paling keren! XP



 Carlos Pena (Columbia, Missouri, 15 Agustus 1989) sempat jadi salah satu dari sembilan kentestan di reality show MTV, Making Menudo. Dia juga punya sertifikat sebagai penyelam penyelamat, makanya Carlos suka banget menghabiskan waktunya dengan scuba diving. Karena harus menjalani syuting di L.A, Carlos terpaksa berpisah sama keluarga dan keempat anjing di Florida.

Carlos punya muka yang unik karena ayahnya berasal dari Spanyol. Dan karena dari kecil udah sering ikutan main drama musikal, pas audisi dia pun gak mengalami kesulitan. Begitu juga dengan perannya sebagai Carlos Garcia yang karakternya tangguh dan mempunyai kepribadian yang menyenangkan. 

Pssstt..Carlos juga jago main gitar dan piano. Wohooo ;)





Kendall Schmidt (Wichita-Kansa, 2 November 1990) adalah peserta casting BTR yang terakhir yang terpilih dan sangat sulit untuk di-casting. Kendall punya dua anjing, kucing, burung, kura-kura, dan ular python. Kalo ada waktu kosong, Kendall sering hang out bareng temen-temennya di rumah, juga suka rock climbing, surfing, dan main skateboard.

Kendall suka akting karena kedua kakaknya yang juga aktor, Kenneth dan Kevin. Lucunya, walaupun ikutan audisi di tempat yang berbeda, dia dan kedua kakaknya pasti dapet peran sebagai saudara,  dan itu gak cuma sekali! LOL. Dari umur 10 tahun, Kendall udah jadi figuran di berbagai serial TV. 

Kendall suka banget musik dan tiga tahun belakangan ini dia sedang belajar main gitar. Dia juga mulai nyiptain lagu, inspirasinya dari Incubus, band favorit Kendall, keluarga, dan kedua kakaknya yang kata Kendall selalu bisa memberi saran saat dia butuh. 

(Source: Majalah Keren Beken edisi 10 and Wikipedia)

Itu sedikit profil tentang mereka. Dan Logan adalah member terkeren buat saya. Gila, ganteng banget! Awalnya sih pas negliat MV BTR yang bareng Snoop Dogg, yaitu Boyfriend, ngefansnya sama James. Entah kenapa, sekarang jadi suka sama Logan. Banget banget dah Logan keren abis! Muahahaha...

Website mereka antara lain:
www.nick.com/btr : serial TV mereka di Nickelodeon, Big Time Rush
www.btrband.com : official site  Big Time Rush
www.facebook.com/bigtimerush : official FP Big Time Rush
www.youtube.com/BIGtimeRUSH dan www.youtube.com/bigtimerushVEVO : Music Video mereka. Tapi jangan kecewa kalo MV nya not available. Karena emang di Indonesia belum tersedia. *wipe tears
@bigtimerush : akun Twitter Big Time Rush
@1LoganHenderson : akun Twitter Logan ♥
@TheCarlosPena : akun Twitter Carlos
@jamesmaslow  : akun Twitter James
@HeffronDrive : akun Twitter Kendall

Dan ini sedikit lagi foto Logan, Kendall, dan Carlos yang saya dapet dari website mereka ;)
The flirty-est, Logan :*

The cute, Carlos >,<
He's cool....
Eh, lagu Worldwide-nya BTR asli enak banget! Favorit tuh!
Album pertama mereka judulnya B.T.R, isinya ada 11 lagu :
  1. 'Til I Forget About You
  2. Boyfriend
  3. City Is Ours
  4. Nothing Even Matters
  5. Worldwide
  6. Halfway There
  7. Big Night
  8. Oh Yeah
  9. Count On You (feat. Jordin Sparks)
  10. I Know You Know (feat. Cymphonique)
  11. Big Time Rush (Theme)

Source --> http://beeinbubble.blogspot.com/2011/06/big-time-rush-my-new-idol.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

New VIDEO! Music Sounds Better With U